Halal Bi Halal BKD Ngawi

Sabtu, 02 Oktober 2010

Hari Jumat bertepatan dengan tanggal muda yakni tanggal 1 Oktober 2010 keluarga besar BKD Ngawi mengadakan Halal Bi Halal. Acara yang diselenggarakan mulai pukul 9 pagi ini bertempat di Gedung PKK Jalan Yos Sudarso Ngawi. Tak hanya pegawai BKD saja, namun keluarga mereka pun juga turut serta memeriahkan agenda rutin tahunan ini. Juga tidak ketinggalan pegawai BKD yang telah memasuki masa pensiun.

Acara diawali dengan pembukaan, selanjutnya sambutan-sambutan, yang antara lain disampaikan oleh Bapak Djono, S.H., M.Si. sebagai Kepala BKD dan Bapak Drs. Gardjito, M.Si. mantan Kepala BKD. Tidak lupa juga ada siraman rohani yang disajikan oleh Bapak Mursyido Rosyid. Bertepatan dengan acara halal bi halal ini juga diselingi acara perpisahan dengan salah satu pegawai BKD yang memasuki masa pensiun pada Bulan Oktober ini juga, yakni Bapak Ruminto, BA, Kabid Diklat.

Setelah acara bersalaman dilanjutkan dengan makan bersama.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

pak wurianto yth, mengenai pendataan honorer K2 2010 kemarin kami harap BKD lebih jeli dan tidak pilih kasih karena kami dapat info kalau pengurus forum GTT/PTT banyak yang manipulasi data/memalsu SK Kepala Unit Kerja Masing2 itu ada yang menyuruh orang BKD sendiri karena Pengurus Forum GP lebih diutamakan. ini sungguh tidak adil, kalau memang pendataan yg mempunyai SK 2005, BKD kami harap mau mengadakan penelitian secara seksama, trims

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya

 

Label

kepegawaian (148) coretan (123) serba-serbi (86) saat kuliah (71) oase (67) pustaka (62) keluarga (58) tentang ngawi (58) hukum (49) peraturan (46) tentang madiun (37) album (26) konsultasi (20) tentang jogja (17)