Jalan Sehat Perumnas Bumi Karangasri

Senin, 02 Agustus 2010


Dalam rangka HUT RI maka masyarakat Perumnas Bumi Karangasri melakukan acara Jalan Sehat pada hari Minggu, 1 Agustus 2010. Acara dimulai pada pukul 06.00 pagi mengambil start di lapangan volley. Jalur yang dilewati adalah seluruh jalan yang ada di kompleks perumahan. Tua-muda, pria-wanita, bahkan bayi pun juga turut serta memeriahkan pelaksanaan kegiatan.
Di perumahan sendiri warganya terbagi menjadi 6 RT yang masing-masing RT jumlah KK-nya kurang lebih ada 20. Sehingga yang mengikuti jalan sehat kira-kira 200-an orang. Setiba di finish para peserta diberi suguhan sarapan (makan bersama). Kemudian acara yang ditunggu-tunggu pun tiba, yakni pembagian hadiah (door prize). Ada 30-an hadiah yang dibagikan kepada mereka yang nomornya dipanggil. Kegiatan ini juga untuk mengakrabkan sesama warga, selain itu juga untuk menyehatkan raga.
Sebelum diadakan jalan sehat, telah diadakan pertandingan olahraga antar RT. Di antaranya bola volley putra dan putri, tenis meja putra dan putri, dan lomba anak-anak di masing-masing RT.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya

 

Label

kepegawaian (171) coretan (126) serba-serbi (86) saat kuliah (71) oase (68) pustaka (62) keluarga (58) tentang ngawi (58) hukum (49) peraturan (46) tentang madiun (37) album (26) konsultasi (20) tentang jogja (17)