Pelantikan Pejabat Eselon II

Senin, 23 Agustus 2010

Promosi atau mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam suatu organisasi (tour of duty) dengan tujuan dapat menjadi satu pemicu peningkatan kinerja dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat, menggerakkan roda pemerintahan dan melaksanakan pembangunan yang menjadi tanggungjawab aparatur pemerintahan dengan melaksanakan tugas yang telah diemban sebagai amanah dengan penuh keikhlasan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kedinasan.
Hal ini disampaikan Bupati Ngawi Ir. Budi Sulistyono saat memberikan pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan struktural di lingkungan
pemerintahan Kabupaten Ngawi, Kamis (20/8/2010) di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, dengan adanya proses mutasi dan promosi diharapkan dapat menjadi moment dan langkah strategis dalam rangka peningkatan kualitas kerja dan pelayanan prima bagi masyarakat. Namun hal yang terpenting adalah menempatkan figur yang tepat dalam posisi yang tepat pula, sehingga fungsi yang dijalankan lebih dapat dioptimalkan.
Dalam acara tersebut dilantik berdasarkan Surat Keputusan Bupati Nomor : X.821.2 / 23.80 / 404. 205 / 2010 sebanyak sembilan orang antara lain :
1. Djono SH, Msi. Jabatan lama Inspektur Kabupaten Ngawi, jabatan baru kepala Badan Kepegawaian Daerah.
2. Drs. Gardjito Msi. Jabatan lama Kepala Badan Kepegawaian Daerah jabatan baru Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Umum dan Hukum.
3. Siswadi SH. Jabatan lama Kepala Bidang Penelitian Pengembangan dan Statistik jabatan baru Kepala Dinas Sosial, Tenaga kerja dan Transmigrasi.
4. Drs. Djoko Rahardjo jabatan lama Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah jabatan baru Kepala Badan Penelitian Pengembangan dan Statistik
5. Drs. Mohamad Arif Suyudi MM. Jabatan lama Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemdes jabatan baru Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah.
6. Drs. Bariel Marbun jabatan lama Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi jabatan baru Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.
7. Drs. Soeradji jabatan lama Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata jabatan baru Inspektur Kabupaten Ngawi.
8. Drs. H. Agus Santoso Msi. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil jabatan baru Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata.
9. Drs. Rahardie Surya Putra jabatan lama Staf Ahli Bidang Pemerintahan dan Hukum jabatan baru Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemdes. (Reza/ptr`k)
Sumber: http://humasngawi.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya

 

Label

kepegawaian (148) coretan (123) serba-serbi (86) saat kuliah (71) oase (67) pustaka (62) keluarga (58) tentang ngawi (58) hukum (49) peraturan (46) tentang madiun (37) album (26) konsultasi (20) tentang jogja (17)