10 Orang Paling Berpengaruh Di Dunia Maya

Kamis, 20 Januari 2011

Pernahkah Anda berpikir dan bertanya tentang mengirim surat dari pelosok desa di Widodaren Ngawi Indonesia ke luar negeri yang tadinya bisa memakan waktu lebih dari satu hari, tiba-tiba berubah  menjadi hanya hitungan detik? Atau sekedar mengucapkan selamat kepada rekan di luar negeri dengan menelepon berjam-jam yang otomatis mengeluarkan biaya cukup besar, kini cukup hanya dengan menggunakan fitur baru internet. Selain biaya hemat, Anda juga bisa bertatap langsung dengan lawan bicara Anda di manapun berada.

Bagi para peselancar dunia maya, situs Yahoo, Google, Wikipedia, merupakan mahkluk yang tidak asing lagi, sebab fitur-fitur yang ada di situs itulah yang berjasa memudahkan komunikasi mereka. Ada beberapa tokoh dunia maya yang sangat berjasa di era modern ini. Nama dan ide kreatif mereka mampu merubah dunia. Hal ini bisa Anda simak dalam sebuah buku berjudul ”10 Orang Paling Berpengaruh Di Dunia Maya”.

Buku ini terbagi dalam 10 bab yang masing-masing bab membahas 1 orang tokoh yang berpengaruh dalam dunia maya. Siapakah mereka itu? Mereka adalah Jerry Yang (Pendiri Yahoo), Larry Page dan Sergey Brin (Pendiri Google), Jimmy Wales (Pendiri Wikipedia), Zuckerberg (Pembuat Facebook), Bill Gates (Penemu Microsoft), Chad Hurley (Pendiri Youtube), Evan Williams (Pendiri Blogger), Steve Jobs (Pendiri Apple Inc), Pierre Omidyar (Pendiri Ebay), Niklas Zennstrom dan Janus Friss (Pendiri Skype).

Judul Buku  : 10 Orang Paling Berpengaruh Di Dunia Maya
Penulis       : Rony Khabar
Penerbit      : Annora Media
Halaman     : viii + 106 halaman.
 

1 komentar:

John mengatakan...

Ada ebook nya g gan, siapa tahu bisa di download

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya

 

Label

kepegawaian (148) coretan (123) serba-serbi (86) saat kuliah (71) oase (67) pustaka (62) keluarga (58) tentang ngawi (58) hukum (49) peraturan (46) tentang madiun (37) album (26) konsultasi (20) tentang jogja (17)