Selamat Berjuang Kanda

Sabtu, 16 Juni 2012

Ini tulisan istri dalam catatan facebook-nya.Tak sengaja sih, soalnya saya jarang sekali membuka facebook.
 
kualalan.blogspot.com
Pagi itu saya menyempatkan diri ke kantor suami untuk menghadiri arisan Darma Wanita. Sempat terkejut saat seorang teman memberi ucapan selamat karena suami dapat beasiswa untuk kuliah lagi di almamaternya.

Sungguh dalam hati saya bertaruh, akankah suami berkenan dengan beasiswa itu. Karena dua tahun lalu dia sempat menolak, saat ada kesempatan serupa.

Saya plong ketika suami menyatakan kesediaannya menerima beasiswa itu. Alhamdulillah....

 
Kanda...

Kalau aku rela melepasmu, bukan berarti aku tak mencintaimu

Tapi, begitulah aku memaknai cinta

Aku ingin yang terbaik bagimu selalu

Meski itu berarti aku harus terbang dengan satu sayap

Maknailah itu sebagai bagian pengorbanan

Kanda...

Kami berharap (aku dan anak - anak )

Pengorbanan kami menjadi pemompa semangatmu

Untuk meraih yang terbaik

Bagimu, bagi kami, bagi ummat

SELAMAT BERJUANG KANDA........


"Terima kasih, Sayang...!" ujarku, dalam hati. Jogja, akhirnya bakal terobati juga rinduku padamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya

 

Label

kepegawaian (171) coretan (126) serba-serbi (86) saat kuliah (71) oase (68) pustaka (62) keluarga (58) tentang ngawi (58) hukum (49) peraturan (46) tentang madiun (37) album (26) konsultasi (20) tentang jogja (17)